MENYAMBUT PESTA DEMOKRASI SIKASUR DAN MENGENAL LEBIH DEKAT CALON KEPALA DESA SIKASUR 2018

Sikasur (sikasur.desakupemalang.id) Pelaksanaan pemilihan kepala desa sikasur secara elektronik voting disambut meriah seluruh lapisan warga masyarakat. 2018 menjadi tahun demokrasi bagi hampir seluruh warga di Kabupaten Pemalang, begitu pula dengan Sikasur.

4 November mendatang Desa Sikasur akan melaksanakan hajat besar yakni Pemilihan Kepala Desa Sikasur. Dua calon yang mendaftarkan dirinya kepada panitia pemilihan telah lolos seleksi administrasi dan kesehatan, dua orang tersebut adalah Bapak Nurkholis dan Bapak Kusin S.Pd.

Sore ini (26/10) keduanya telah menyampaikan visi dan misinya, dan dilanjutkan dengan pengundian nomor urut pemilihan. Warga masyarakat Desa Sikasur dapat mengenalnya lebih dekat melalui profil singkat dibawah ini :

1. NURKHOLIS


Pria kelahiran Tegal 15 Januari 1970 silam ini adalah Perangkat Desa Sikasur aktif dengan Jabatan Kepala Dusun Krajan, menjadi warga Desa Sikasur sejak menikah dengan istri tercinta Ibu Ruhyati.
Alumni dari
SD Negeri 1 Kesadikan TEGAL
SMP Negeri Tarub TEGAL
SMU Negeri Pangkah TEGAL
Karirnya di Pemerintah Desa dimulai menjadi KASI PEMERINTAHAN sejak tahun 2003 membuatnya berani mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sikasur periode 2018-2024.

2. KUSIN S.Pd


Kelahiran asli Sikasur 24 September 1963 ini adalah Kepala Desa Sikasur yang masih menjabat sampai dengan tahun ini. Bersama Ibu Turiyah memimpin Sikasur selama 2 Periode sejak 2006 silam.
Alumni :
SD Negeri 1 Sikasur
SMP Negeri 1 Randudongkal
SGO Purwokerto
S1 Pendidikan Olahraga Universitas Negeri Semarang.
Sebelum menjadi Kepala Desa ia adalah seorang ASN Guru Olahraga di Sekolah Dasar. Pengalamannya menjadi Kepala Desa Sikasur selama 12 Tahun tak perlu diragukan membuatnya mantap mencalonkan diri kembali.

Tak kenal maka tak sayang, tentukan pilihan sesuai hati nurani masing-masing 4 November mendatang. (RZ/AdminDesa)

2 thoughts on “MENYAMBUT PESTA DEMOKRASI SIKASUR DAN MENGENAL LEBIH DEKAT CALON KEPALA DESA SIKASUR 2018”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *